Monday 7 July 2014

Aliando Syarief, Idola Baru Yang Ganteng Tapi Rendah Hati

Nama Muhammad Ali Syarief atau lebih dikenal dengan nama Aliando Syarief kini menjelma menjadi idola baru di kalangan remaja. Paras tampan dan akting memukaunya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV, membuat dirinya dikenal oleh publik terutama remaja wanita. Sukses dengan film GARUDA DI DADAKU 2 tahun 2011 lalu, nama Aliando menjelma menjadi aktor muda berbakat yang digilai banyak remaja putri. Kini, pemeran Digo tersebut memiliki banyak fans yang makin membuat namanya melambung. Namun, hal ini tak membuat anak dari pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Revado itu sombong. Rasa syukur terlontar dari mulutnya saat ditanya soal perasaannya menjadi idola baru. Ia justru merasa belum menjadi apa-apa saat ini.


"Alhamdulillah, nggak bisa bilang apa-apa, cuma bilang terima kasih. Tapi saya belum merasa menjadi sukses," ujar Aliando saat ditemui di sela syuting Ganteng Ganteng Serigala di kawasan Kranggan, Bekasi, Selasa (1/7).

Aliando ternyata nggak cuma ganteng, tapi ia rendah hati. @KapanLagi.com®

Meski baru menginjak usia 17 tahun, Aliando terlihat sangat dewasa. Banyaknya fans yang menggilainya dijadikan sebuah motivasi untuk terus mengasah karirnya di dunia hiburan Indonesia. "Jadi motivasi karena orang banyak perhatiin saya. Jadi buat intropeksi diri ke arah yang lebih baik. Saya nggak ingin mungkin nantinya ngajarin yang jelek dan akhirnya diikuti fans. Makanya saya bilang ambil yang baik, jangan ikuti yang jelek-jelek," terangnya. Hadirnya Aliando menjadi idola baru, juga tak lantas membuat dirinya berubah. Menurutnya, tak banyak perubahan sikap dari dirinya yang mencolok. Hanya saja ia mengaku, harus lebih memikirkan penampilannya. Maklum, dulu Aliando adalah orang yang cuek soal penampilan. "Banyak yang kritik. Dulu saya suka gaya acak-acakan. Susah rapih, dulu rambut nggak suka rapih. Akhirnya saya mulai mengubah, dan jangan munafik. Dan alhamdulillah semua sudah berubah," tandasnya.

Sumber: merdeka.com


EmoticonEmoticon