Wednesday 7 January 2015

`Before-After` Gadis Tanpa Rias Di-retweet 10 Ribu Kali

Masih ingat dengan gadis Jepang yang diputus kekasihnya karena ternyata wajahnya berbeda bila tanpa riasan? Ternyata gadis yang memiliki akun Twitter @_5m91 itu tak lantas galau. Meski pun di-bully habis-habisan di akun Twitter miliknya, gadis itu malah bangga. Bahkan, dia menunjukkan beberapa foto 'before and after' dirinya yang lain. Bahkan dia berterima kasih karena di-follow 3.000 orang dan foto-fotonya telah di-retweet hingga 10 ribu kali.


Di akun Twitter-nya, gadis itu mencoba membuat foto-foto lucu tentang 'before and after' dengan bermodal make-up yang digunakannya. Tak ayal, banyak komentar pedas membanjiri lini masa akunnya. Namun demikian, dia tidak marah, bahkan sengaja menuliskannya kembali agar dibaca orang lain.
'Foto before and after milikmu tetap foto before buatku'. Gadis ini bahkan memiliki komentar pedas terfavorit.

Pemilik akun @_5m91 ini malah senang jadi bahan ejekan di media sosial karena riasannya yang berantakan. Di menuliskan status "Baru pulang dari taman dan bulu mata palsu yang aku kira hilang karena ditiup angin ternyata menempel di rambutku". Ia kadang juga membagi-bagikan tips agar terlihat cantik seperti foto 'after' miliknya. Gadis ini benar-benar punya semangat dan perasaan yang kuat. Mungkin baginya, tidak semua orang diberkati penampilan wajah cantik dan itu tidak berarti mereka harus menyerah pada penampilan mereka.

Sumber: dream.co.id


EmoticonEmoticon