Wednesday 7 January 2015

Digilai Jutaan Wanita, Kim Soo Hyun Dianggap Pria Paling Sempurna

Sejak membintangi Man From The Stars tahun lalu, nama Kim Soo Hyun seolah menjadi yang paling dicari. Pemeran alien ganteng Do Min Jun itu sukses membuat jutaan wanita jatuh hati pada aktingnya yang keren. Baru-baru ini, sang aktor dinobatkan sebagai pria paling sempurna dalam survey yang dilakukan radio RHTK Hong Kong yang bertajuk Most Perfect Man of 2014.
Padahal, kandidat survey ini bukan hanya dari kalangan artis saja loh. Dilansir Soompi, juara kedua disabet oleh mantan kepala editor harian Ming Pao, Kevin Lau. Sedangkan juru bicara kepolisian Hong Kong, Steve Hui Chun Tak dianggap pria paling sempurna ketiga. Menurut hasil survey yang dilakukan dari 2 - 21 Desember lalu itu, lawan main Jun Ji Hyun ini memperoleh 27 ribu suara dari total 96 ribu, yakni sekitar 28%. Hal yang menakjubkan adalah, satu orang hanya bisa melakukan voting satu kali saja.


Gara-gara membintangi Man From The Stars, Kepopuleran Kim Soo Hyun di China memang benar-benar fenomenal. Sebenarnya nggak cuma di Hong Kong, di Indonesia sendiri aktor yang juga bintang Dream High itu juga begitu digemari oleh para wanita loh. "Kim Soo Hyun benar-benar mencuri perhatian yang masih belum mereda di China karena man From The Stars. Faktanya, dia malah mengalahkan semua seleb Hong Kong dengan kepopulerannya," tulis sebuah media asal Hong Kong. Masih karena Man From The Stars, Kim Soo Hyun dinobatkan sebagai Best Male Actor Awards dan Best Couple Award dalam 2014 SBS Drama Award lalu. Sepertinya 2014 memang tahun keemasan aktor lulusan Universitas Chung Ang itu. Selamat untuk Kim Soo Hyun, semoga makin sukses di 2015 ini!

Sumber: merdeka.com


EmoticonEmoticon