Wednesday 7 January 2015

[FOTO] Lee Min Ho Pakai Baju Lusuh, Yakin Tetap Ngefans ?

Film pertama Lee Min Ho sungguh telah dinantikan oleh para penggemar. Apalagi sang aktor belum membintangi drama baru sejak menyelesaikan The Heirs 2013 lalu. Baru-baru ini, Showbox merilis foto-foto keluarga baru Lee Min Ho. Yap, tentunya ini hanya keluarga sang aktor dalam GANGNAM 1970. Keluarga Kang ini terdiri dari Jung Jin Young dan Seolhyun AOA. Mereka menganggap Jong Dae (Lee Min Ho) dan Yong Ki (Kim Rae Won) sebagai keluarga setelah keduanya meninggalkan panti asuhan, seperti yang dilansir DramaFever.
Lee Min Ho terlihat duduk di samping Seolhyun dan Jung Jin Young dengan senyum manisnya. Tak seperti perannya dalam K-Drama yang sebagai seorang pewaris, kali ini sang aktor justru terlihat hanya dengan kaos putih dan celana jeans tua.

Meski terlihat begitu berbeda dengan penampilannya sehari-hari yang selalu stylish, sang aktor masih terlihat begitu good looking. Hal ini seolah membuktikan jika ia akan selalu terlihat keren dengan style apapun.
Sebelumnya, Lee Min Ho juga pernah mengungkapkan kedekatannya dengan Seolhyun AOA. Ia mengaku bisa tersenyum lepas saat syuting bersama karakter yang berperan sebagai adiknya itu. Senyum riang yang tersungging di bibir aktor kelahiran 1987 itu cukup kontras dengan situasi yang dihadapinya. Pasalnya, karakter Jong Dae yang harus melalui berbagai cobaan hidup yang keras. Ia juga harus bertahan dari mafia-mafia yang mengincar nyawanya. GANGNAM 1970 sendiri dijadwalkan akan dirilis 21 Januari mendatang. Film action satu ini juga siap membawa fans melihat sisi lain sang aktor yang lebih manly. Pasti para Minoz nggak sabar kan?

Sumber: merdeka.com


EmoticonEmoticon